Makassar, (Antara Sulsel) - Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kring Pajak 1500-200 sabet 15 penghargaan pada Malam Penghargaan kompetisi Best Contact Center Indonesia yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Association di Ruang Kartika, Balai Kartini, Kamis 4 Juni 2015.

Dari 32 Top Contact Center di Indonesia yang mengikuti kompetisi tersebut, Kring Pajak 1500-200 menempati 4 Besar the Best Contact Center Indonesia.

15 Penghargaan yang disabet oleh para agen, team leader dan trainer Call Center Kring Pajak 1500-200 adalah PLATINUM The Best Team Leader, PLATINUM The Best Back Office,  PLATINUM The Best Smart Team Jambore, PLATINUM the Best Team Work Jambore, PLATINUM The Best Quality Assurance, GOLD The Best Agent, GOLD The Best Customer Service Walk in, GOLD The Best Trainer, GOLD The Best TL Outbound, SILVER The Best Operation, SILVER The Best Telemarketing, SILVER The Best Singing,  BRONZE The Best Trainer, Grand Champion Jambore dan penghargaan Grand Champion Runner Up 3.

PLATINUM The Best Team Leader disabet oleh Made Wira Mahiswara, PLATINUM The Best Back Office diraih oleh Ahmad Hidayah dan PLATINUM The Best Quality Assurance dianugerahkan kepada Aulia Rahimi. Penghargaan GOLD The Best Agent disabet oleh Gilang Kusumabangsa, Penghargaan GOLD The Best Customer Service Walk in diraih oleh Yose Marigo Tarigan, Penghargaan GOLD The Best Trainer dianugerahkan kepada Willyandri dan Penghargaan GOLD The Best TL Outbound diberikan kepada Andy Fitriono.

Kemudian Penghargaan SILVER The Best Contact Center Operation diberikan kepada Rizal Abdi Prabowo, Tifara Ashari, Dian Alpha Aviantara, Arry Mukti Prabowo dan Risanto. Sedangkan Penghargaan SILVER The Best Telemarketing diraih Duta Wiraditama dan Penghargaan SILVER The Best Singing disabet Tim Nyanyi KLIP. Selain itu, Penghargaan BRONZE The Best Trainer disabet oleh Ario Bimo Pranoto

Sebagai pemenang PLATINUM The Best Quality Assurance, Aulia Rahimi menyatakan rasa syukur atas kerja keras team yang terbayar dengan kemenangan manis. Menurutnya ia banyak berlatih, meminta masukan dari team dan banyak berdoa. "Persiapan kurang lebih empat bulan," kata Aulia.

Sedangkan pemenang PLATINUM The Best Back Office, Ahmad Hidayah mengungkapkan bahwa dirinya butuh enam bulan untuk mempersiapkan diri dengan banyak belajar, belatih dan berdoa di samping berkonsultasi dan meminta masukan dari para rekan kerja, terutama para trainer. "Persiapan difokuskan untuk tes tertulis dan tes presentasi," ungkap Ahmad.

Ahmad merasa senang, terharu dan bangga atas kemenangannya. "Bangga karena dapat ikut berkontribusi dalam membawa nama baik Kring Pajak 1500-200 dan DJP," ujar Ahmad.

"Di sisi lain ada perasaan senang dan bahagia karena ajang ini banyak memberikan banyak pengalaman dan meng-upgrade kemampuan diri khususnya ilmu tentang dunia Contact Center dan Teknik Berkomunikasi yang baik," imbuh Ahmad.

Banyak pihak yang berperan dalam kemenangan Kring Pajak 1500200 dalam ajang Best Contac Center Indonesia 2015 ini. "Khususnya pimpinan unit kerja KLIP DJP atas kepercayaan yang diberikan, para rekan-rekan kerja, trainer dan LO atas bimbingan serta seluruh rekan kerja KLIP DJP  dan keluarga atas dukungan dan doanya," kata Ahmad.

Senada dengan Ahmad, Aulia mengungkapkan terima kasih kepada banyak pihak. "Seluruh Team, LO, para kontestan di team yang supportive, kepala kantor, rekan kerja dan tentu saja keluarga tercinta," sebut Aulia.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024