Makassar (ANTARA Sulsel) - Panitia tiket menyatakan sebanyak 850 tiket resmi terjual pada acara nonton bareng film "Tausiyah Cinta" di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.

"Pada acara nonton bareng "Tausiyah Cinta" yang dilaksanakan hari ini berhasil terjual sebanyak 850 tiket. Jumlah ini sudah maksimal karena kita sesuaikan dengan daya tampung bioskop," kata Panitia tiket Mirah di Makassar, Sabtu.

Adapun para penonton yang hadir dalam pemutaran film perdana di Makassar ini, kata dia, bukan hanya berasal dari Makassar dan sekitarnya namun juga dari beberapa kota diuar Sulawesi Selatan seperti Palu, Manado dan Gorontalo.

Para penonton juga terlihat begitu antusias dalam acara nonton bareng yang dihadiri Produser Film " Tausiyah Cinta" Suwandi Basyir itu. Bahkan tidak sedikit yang memilih hadir dilokasi pemutaran sejak beberapa jam sebelum acara dimulai.

Pada pemutaran perdana atau acara nonton bareng ini memang hanya dilaksanakan di satu bioskop di Makassar.

"Kami juga bersyukur terhadap respon masyarakat terhadap film ini. Mudah-mudahan pada pemutaran film yang akan datang semakin meriah lagi," katanya.

Produser Film Tausyah Cinta, Suwandi Basyir, mengakui acara nonton bareng ini memang tidak hanya dihadiri masyarakat Makassar namun juga puluhan penggemar film dari berbagai kota di luar Sulsel.

"Mereka (penonton) mengaku sengaja hadir jauh-jauh dari sejumlah kota di Sulawesi untuk menghadiri acara nonton bareng hari ini. Saya tentu mengaku berbangga ternyata film kami mendapat respon luar biasa dari masyarakat," jelas pria yang akrab disapa Ibas itu.

Puluhan penonton dari luar Sulsel itu juga sengaja hadir lebih awal agar tidak ketinggalan momentum nonton bareng bersama pihak produser.

Ia menjelaskan, melihat respon masyarakat yang begitu tinggi membuat dirinya optimistis film ini akan meraih sukses atau mendatangkan jumlah penonton yang banyak. Ia juga sekaligus mengapresiasi dan berterima kasih atas respon positif masyarakat.

Sementara khusus untuk Makassar dan beberapa kota di sekitarnya, kata dia, tentunya menjadi penonton terbesar ada ajang tersebut.

"Untuk Makassar dan sekitarnya tentunya lebih mendominasi. Apalagi acara nonton bareng ini memang sengaja kita laksanakan di Makassar,"ujarnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024