Makassar, (Antara) - Pasukan Star Wars yang sengaja didatangkan manajemen dalam ajang spesial liburan berhasil "dikepung" para pengunjung di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, untuk berfoto bersama.

Creatif Desain and Communication MaRI, Jessy Rezky di Makassar, mengatakan kedatangan lima orang yang menggunakan seragam pasukan dalam film Star Wars itu memang sebagai upaya manajemen dalam menarik dan menghibur para pengunjung mal.

"Selain keliling mal, pasukan Star Wars ini juga sebelumnya membagikan coklat bagi pengunjung. Untuk hari ini juga bisa langsung foto bersama," jelasnya.

Untuk kegiatan spesial libur panjang ini dilaksanakan sejak 24 Desember hingga 27 Desember 2015. Selain menghadirkan pasukan Star Wars juga dipersiapkan beberapa hiburan menarik lain.

Diantaranya pertunjukkan saksofone oleh seniman Makassar serta menghadirkan live musik akustik yang juga melibatkan sejumlah band indie di Makassar. Keterlibatan para musisi Makassar ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap musisi di Kota Daeng.

Kegiatan ini juga mendapat perhatian dari sejumlah fotografer untuk mengebadikan gambar pasukan Star Wars tersebut.

"Kami akan terus berupaya memberikan hal-hal yang unik bagi para pengunjung. Ini juga kita harapkan semakin mendekatkan kita dengan masyarakat," katanya.

Mengenai respon pengunjung terhadap konsep yang ditawarkan, dirinya ikut bersyukur. Pihaknya juga akan terus melakukan inovasi terbaru untuk lebih menghidupkan suasan di pusat perbelanjaan tersebut.

"Selama tiga hari pelaksanaan, memang memberikan kesan yang positif bagi pengunjung. Kami kedepan juga akan berupaya menciptakan konsep hiburan yang lebih menarik," ujarnya.

Terkait persiapan menyambut tahun baru, dirinya mengaku tidak menyiapkan acara khusus. Namun manajemen tetap siap menyambut para pengunjung dengan penawaran sejumlah produk terbaik.


Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024