Makassar, (Antara) - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengajak kepala desa, karang taruna dan masyarakat di sekitar kantor distribusi CCAI di Makassar untuk bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dalam rangka mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat,.

"Kami terus berupaya meningkatkan pemahaman mengenai pentingnya melakukan donor secara teratur, agar nantinya donor darah dapat menjadi salah satu bagian dari gaya hidup sehat dan aktif kita sehari-hari," ujar Public Affairs & Communications CCAI Balinusa, Indah Triyanti di Makassar, Kamis.

Indah menyampaikan selain membantu sesama yang membutuhkan, melakukan donor darah secara rutin juga memberikan banyak manfaat positif bagi pendonor, terutama dalam menjaga kesehatan tubuh.

"Kegiatan positif untuk kesehatan dan kemanusian ini mendapat respon cukup baik dari masyarakat," katanya.

Selama ini CCAI telah mendukung kegiatan masyarakat sekitar kantor distribusi melalui berbagai program, antara lain Pelatihan Bola "Coke Kicks", bantuan alat kebersihan, santunan anak yatim dan pembagian hewan qurban.

"Di CCAI, kami percaya bahwa masyarakat yang kuat adalah dasar bisnis yang berkelanjutan. Sejak kami beroperasi di Indonesia, hampir 24 tahunlalu, CCAI telah menjadi agen pendorong dalam upaya berkelanjutan untuk memperkuat masyarakat dengan berbagi sumber daya, waktu, dan keahlian," katanya.

Harapannya, ujar dia, upaya ini dapat menjadi bermanfaat bagi masyarakat dimanapun CCAI beroperasi, serta bersinergi dalam menciptakan bisnis yang berkelanjutan.

Pewarta : Arni Halik
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024