Mateng, Sulbar, (Antara) - Tim relawan kelas Inspirasi Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, mulai bergerak dengan mengunjungi sejumlah sekolah yang ada di wilayah tersebut.

"Kita telah memulai mengunjungi sejumlah sekolah dasar se-Kecamatan Topoyo. Hal ini dimaksudkan untuk bisa berbagi ilmu pengetahuan serta memberikan inspirasi bagi anak sekolah dasar untuk bisa menggapai cita-citanya," kata Koordinator Relawan Kelas Inspirasi Mateng, Abdul Hasim di Mateng, Sabtu.

Menurutnya, kegiatan ini akan terus digalakkan dengan mendatangi beberapa sekolah yang ada di kecamatan lain setelah daerah Topoyo ini.

Karena itu, dukungan semua pihak tentu berarti untuk menyukseskan agenda kerja yang telah dipersiapkan selama ini.

Penjabat Bupati Mateng, Drs. H. Ismail Zainuddin dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan kelas Inspirasi ini patut diberikan apresiasi karena mampu memberikan inspirasi bagi anak didik yang ada di Mateng.

"Pemerintah daerah akan memberikan suport positif agar agenda ini bisa berjalan lancar dan sukses. Tugas mulai para Relawan yang datang memberikan inspirasi kepada anak sekolah dasar, maka insya Allah seribu malaikat ikut mendoakan untuk kebaikan itu," kata Ismail Zainuddin.

Ismail kerap memberikan motivasi kepada relawan untuk terus berkarya demi kemajuan pembangunan di daerah hasil pemekaran kabupaten Mamuju ini.



Pewarta : Aco Ahmad
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024