Makassar, (Antara Sulsel) - Kembali bertemu dengan Bulan Suci Ramadan adalah kebahagian bagi keluarga besar Coca- Cola Amatil Indonesia di Wilayah Indonesia Timur.

Berlokasi di kantor distribusi Coca- Cola di Maros, Makassardigelar acara Buka Puasa bersama dengan tema ”Dengan Momentum Bulan Ramadan, Kita Ciptakan Kebersamaan Untuk Meraih Sukses”.

Bulan Suci Ramadan selalu dijadikan ajang untuk merefleksikan kepedulian social CCAI terhadap Masyarakat sekitar dan cara terbaik untuk menjaga hubungan harmonis dimana CCAI beraktifitas.

Acara Buka Bersama tersebut dihadiri oleh Pimpinan Sales & Marketing beserta jajaran Management dan karyawan Coca- Cola yang penuh suka cita menyambut buka puasa bersama ini.

Indah Triyanti, Public Affairs & Communications untuk Indonesia Timursangatmerasabahagiaatassambutanmasyarakatsetempatdenganberjalannya acara ini.

Terlebih masyarakat mampu mendukung kegiatan yang digagas pihak perusahaan untuk acara ini, hal ini merupakan wujud kepedulian CCAI terhadap lingkungan dan masyarakat setempat.

“Coca- Cola Amatil Indonesia ini adalah milik kita bersama, kita diwajibkan untuk mencari rizki yang halal, untuk mencarirezkisebanyak-banyaknya. Tetapi Coca- Cola bukan semata-mata mencari rizki, sebagai perusahaan yang keberadaannya di tengah tengah masyarakat sudah barang tentu tidak akan menutup mata dan selalu mematuhi aturan-aturan dan kewajiban untuk dapat mberdampingan dengan masyarakat sekitarnya,” ungkap Indah, “Insya Allah CCAI akan mengakomodir apa yang dibutuhkan oleh karyawan dan masyarakat” tuntas dia.

Anak-anak yatim-piatu sangat senang mendapat kunjungan dari karyawan dan management kantor Coca-Cola, mereka antusias menerima minuman Fanta dan Frestea menjelang waktu berbuka."Terima kasih Coca-Cola atas kemurahan hatinya mengundang dan berbagi kebahagian bersama kami," kata Ahmad Qadriyang mewakili Yayasan Yatim Piatu Khadijah di Maros.

Selain menggelar kegiatan buka puasa bersama, CCAI juga akan menyelenggarakan Sampling atau berbagi minuman kesegaran selama bulan Ramadan, ratusan botol minuman Frestea dibagikan untuk Masyarakat yang akan berbuka puasa di Masjid.

CCAI menyadari Perusahaan tidak dapat melakukan segala hal sendiri. Namun mempercayaai dengan adanya kolaborasi antara Perusahaan, Karyawan dan Masyarakat yang bisa menciptakan sebuah perubahan dan solusi terbaik dalam menciptakan masa depan yang berkesinambungan serta akan terus berinovasi dan menginspirasi orang-orang untuk berpikir dengan cara yang berbeda, baik mereka yang ada di dalam, maupun di uar perusahaan serta meyakini bahwa saat kegiatan bisnis dapat membantu membentuk perubahan sosial, maka perubahan sosial itu juga akan berdampak baik bagi bisnis tersebut.


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024