Polewali Mandar, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Barat Dr Suhardi Duka MM (SDK) melayat tiga bocah yang menjadi korban tewas tenggelam di pesisir Pantai Kenje, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulbar.

"Kami mengetahui ada peristiwa tenggelamnya anak anak di pesisir pantai Kecamatan Campalagian ini, makanya kami berinisiatif untuk secara langsung datang melayat ke kediaman tiga korban yang telah ditemukan tewas tenggelam tersebut," kata SDK di Polman, Sabtu.

Ia mengaku prihatin dan berbelasungkawa dengan peristiwa tersebut dan berharap keluarga tiga bocah diberikan kesabaran atas musibah tersebut, dan berharap agar peristiwa ini tidak lagi terulang.

Sebelumnya sebanyak 11 anak dikabarkan terseret ombak di pantai Kenje, Kecamatan Campalagian setelah mandi berenang di air laut dan sebagian lainnya memancing.

Enam orang anak berhasil selamat sementara tiga orang lainnya tewas, dan dua lagi masih dalam proses pencarian.

Fauzan salah seorang korban bocah yang selamat mengatakan, rekannya tidak selamat karena tidak mampu berenang melawan ombak yang cukup keras datang tiba tiba.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024