Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar pemilihan "Kaka Kandi" dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-11 Sulbar.

"Pemerintah berharap agar ada peserta dari pemilihan kaka kandi yang digelar setiap tahun memperingati hari ulang tahun Sulbar yang berprestasi ketingkat nasional," kata Wakil Gubernur Sulbar Aladin S Mengga pada pemilihan "kaka Kandi" di Mamuju, Rabu.

Wagub didampingi istri bersama ketua tim Penggerak PKK Sulbar Enny Angraeni Anwar serta asisten II Provinsi Sulbar Nur Alam Thahir pada acara pemilihan kaka kandi berharap para peserta yang berlaga  dapat berprestasi ke tingkat nasional.

Dia mengatakan, pemerintah di Sulbar memiliki generasi yang mampu berprestasi ditingkat nasional dan event pemilihan kaka kandi ini dapat menjadi loncatan bagi generasi muda berprestasi.

"Bukan mustahil ada peserta kaka kandi yang bisa menjadi miss Indonesia, karena generasi daerah ini juga memiliki segudang prestasi," katanya.

Oleh karena itu ia berharap peserta kaka kandi dapat terus bersemangat mengukir prestasi untuk mengharumkan nama daerah.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024