Makassar (ANTARA Sulsel) - Ribuan siswa se-Sulawesi Selatan direncanakan hadir meramaikan penyelengaraan senam massal jantung sehat di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sulsel, 29 September 2016.

Public Relatio Trans Studio Theme Park Makassar, Zhasya Nanda Ratrika di Makassar, Senin, mengatakan ribuan siswa itu berasal dari 17 sekolah se-Sulsel mulai dari tingkat TK hingga SMU.

"Kita targetkan mencapai 3.000 peserta. Selain siswa, kami juga sengaja melibatkan para guru dan pendamping, apalagi banyak siswa TK juga yang sudah mendaftar untuk mengikuti senam jantung sehat," ujarnya.

Ia menjelaskan, kehadiran para siswa itu juga dikarenakan untuk mengikuti berbagai lomba yang telah disiapkan pihak penyelenggara diantaranya lomba senam antar TK dan SD.

Selanjutnya digelar pula penyuluhan pola hidup sehat oleh Yayasan Jantung Sehat (YJI) serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Termasuk demo bantuan hidup dasar.

"Kita sudah buka pendaftaran dan juga mengundang sekaligus para guru-guru sekolah terkait untuk mendampingi," jelasnya.

Sebelumnya, penyanyi Solo Vidi Aldiano hadir memeriahkan peringatan Trans Studio Theme Park Makassar di usianya yang ke-7.

Penyanyi bersuara khas itu juga sukses menarik perhatian para pengunjung dan tamu undangan pada peringatan Anniversary Celebration Wonderful Show di hari pertama tangal 10 September 2016.

Acara spesial ini memang begitu meriah setelah mampu dipanaskan lebih dulu oleh para performer Trans Studio yang menampilkan Mannequin with Percussion dengan apik.

Suasana semakin meraih dengan penampilan dari Vidi Aldiano yang memang bersemangat untuk menampilkan kemmpuan terbaiknya.

"Kami akan terus menyiapkan acara spesial untuk mendatangkan banyak pengunjung. Mudah-mudahan mendapatkan respon positif dari masyarakat," jelasnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024