Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Badan Pengurus Cabang himpunan pengusaha muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan melakukan musyawarah cabang V.

Musyawarah cabang (muscab) dengan tema "Rekontruksi kelembagaan menuju pengusaha muda yang mandiri dan profesional dalam menghadapi MEA" dibuka Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab di Baruga Kr. Latippa Pantai Marina, Rabu.

Musyawarah dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, sekaligus upaya untuk melakukan berbagai rumusan dalam rangka mencapai keputusan-keputusan dalam program kerja kepengurusan BPC Hipmi Bantaeng yang baru .  

Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel Amirullah Abbas mengatakan siapapun yang menjadi ketua nantinya harus mampu menjadi pelopor bagi pengusaha muda Indonesia, Sulsel dan masyarakat Bantaeng khususnya, serta dapat mengelola sumber daya dengan baik yang memberikan manfaat besar bagi anggota dan pembangunan daerah.

Sementara itu Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Bantaeng Abdul Wahab berharap melalui muscab bersama saling merangkul dan mengakomodir seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan memajukan pembangunan yang lebih matang secara terkoordinasi, sinkronisasi dan upaya sinergitas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Bantaeng.

Muscab dihadiri Unsur Forkopimda, Wakil Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel beserta rombongan, Anggota Hipmi Bantaeng, Kepala dinas Perindag A. Mappatoba, Anggota DPRD Bantaeng M. Asri Bakri, dan Ketua Kadin Bantaeng Baitul Ridwan.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024