Mamuju (Antara Sulbar) - Kampanye akbar pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulbar Salim S Mengga-Hasanuddin Mas`ud di awal tahun 2017 akan menghadirkan penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

"Kami hadirkan penyanyi dangdut ibukota Zaskia Gotik untuk turut serta berkampanye bersama kami pada kampanye akbar di Mamuju, Kamis siang tanggal 5 Januari. Kami targetkan sekitar 15 ribu massa akan menghadiri kampanye ini," kata Ketua Tim Pemenangan Salim-Hasan, Hamzah Hapati Hasan di Mamuju, Rabu.

Sekretaris Partai Golkar Sulbar ini menambahkan, dengan diadakannya kampanye akbar yang menghadirkan artis ibukota ini, pihaknya juga ingin memperlihatkan "power" (kekuatan) yang dimiliki oleh Golkar dan Salim-Hasan.

Hamzah optimistis, kampanye ini akan "menguningkan" Mamuju dengan banyaknnya massa yang hadir. Untuk itu, pihaknya meminta semua kader dan simpatisan yang datang dalam kampanye tersebut menggunakan pakaian berwarana kuning.

Hamzah mengatakan, pihaknya telah mengundang sejumlah petinggi Partai Golkar tingkat pusat untuk menghadiri kampanye akbar ini guna memberikan orasi demi memotivasi pasangan Salim-Hasan dan para pendukungnya memenangkan Pilgub Sulbar.

Ia berharap salah satu pimpinan DPP Golkar dapat hadir untuk memberikan semangat dan motivasi.

"Jika kita bisa menang lagi kali ini, maka ini merupakan sejarah bagi Golkar bisa memenangkan Pilgub Sulbar tiga kali berturut-turut," ujar Hamzah.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024