Makassar (Antara Sulsel) - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sinjai  bekerjasama Center for Election and Political Party-Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (CEPP-LP2M) Universitas Hasanuddin menggelar workshop penyusunan rencana strategis (renstra) dan rencana kerja (renja) Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya saat membuka acara di Makassar, Jumat.  dalam sambutannya menitip harapan kepada seluruh peserta agar setelah pelaksanaan workshop ini pemahaman dan kemampuan dalam perencanaan pembangunan daerah dapat meningkat.

"Semoga kinerja OPD dapat ikut meningkat dan memberikan kontribusi maksimal pada pencapaian Kabupaten Sinjai Bersatu yang Sejahtera, Unggul dalam Kualitas Hidup, terdepan dalam pelayanan publik," kata Sabirin.

Bupati berharap agar peserta workshop dapat mengikuti dengan baik setiap materi yang disampaikan oleh narsumber.

Workshop  berlangsung 28-30 April 2017 ini diikuti para Kepala dan Sekertaris OPD Lingkup Pemkab Sinjai, para Kabag Setdakab Sinjai, para Kasubag Program dan Staf Perencanaan OPD Sinjai.

Kegiatan ini menghadirkan tim pengajar (tenaga ahli) yang mumpuni terkait Renja dan Renstra diantaranya  dari Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri Dr. Royadi, SH.,MM, Prof. Darmawan Salman MS, Drs. Baharuddin Salongi, M.Si, Dr.Agussalim, SE. M.Si, Dr. Sultan Sahab, SE. MS, Dr. Nursini, SE. MA dan Ahmad Yani, PhD. S.Sos. M.Si.

Turut hadir pada workshop tersebut antara lain Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Sinjai Hj Nikmatn B Situru dan Ketua LP2M Unhas Prof Laode Asrul MP.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024