Sinjai (Antara Sulsel) - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya mengatakan pesta nelayan merupakan ajang kreatifitas dan hiburan, sekaligus silaturahmi  antara pemerintah dengan masyarakat.

"Saya sangat bangga dan bahagia serta mengapresiasi masyarakat Lappa, khususnya panitia pelaksana yang begitu antusias melaksanakan pesta nelayan ini dengan baik, pemerintah daerah tentu menyambut baik kegiatan ini sebagai  ajang kreatifitas dan hiburan,  sekaligus silaturahmi bagi kita semua," kata Sabirin saat membuka pesta nelayan di  Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa, Kabupaten Sinjai, Senin.

Pesta nelayan yang mengangkat tema "Rampeka Golla Na Kurampeki Kaluku" dibuka Bupati Sinjai dengan melakukan pemukulan gong.

Ketua Panitia Pelaksana Extreme Community Sinjai Baharuddin dalam laporannya menyampaikan  terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana.

"Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini khususnya masyarakat Lappa yang antusias mengikuti pesta nelayan, begitu juga kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai atas perhatiannya pada kegiatan ini," ujar Baharuddin.

Kegiatan tersebut dihadiri  antara lain Wakil Bupati Sinjai H  Andi Fajar Yanwar, Unsur Forkopimda , para Kepala Organisasi Perangkat Daerah,  para Kabag, Ketua Koni Sinjai, Lurah Lappa dan masyatakat setempat.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024