Makassar (Antara Sulsel) - PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) mengundang Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Agus Arifin Nu`mang untuk menjadi pembicara dalam acara sosialisasi tentang Asuransi Jasa Raharja.

"Kami berharap wagub bisa hadir dalam acara sosialisasi dan pemberian santunan Jasa Raharja," kata Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel Jahja Joel Lami usai menemui Wagub Agus di Makassar, Kamis.

Sosialisasi tersebut, kata dia, rencananya akan dilaksanakan pada Selasa (23/5) mendatang.

"Sosialisasi ini hanya dilakasanakan di tiga wilayah, yakni Makassar, Medan dan Surabaya," ungkapnya.

Selain itu, Jahja juga melaporkan kepada mantan Ketua DPRD Sulsel terkait beberapa kejadian kecelakaan yang terjadi di daerah ini.

Menurut dia, sepanjang tahun 2016 lalu, dari kecelakaan yang terjadi, angka meninggal dunia menurun, namun jumlah korban luka-luka meningkat.

"Jumlah santunan tahun lalu sebesar Rp64 miliar," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu`mang menyampaikan apresiasinya atas kinerja Jasa Raharja. Selain itu, Agus juga menyatakan kesediaannya hadir dalam acara sosialisasi tentang asuransi.

Wagub Sulsel dua periode ini juga menyampaikan harapannya, agar Jasa Raharja tetap menjalin sinergi yang baik dengan BPJS Kesehatan, sebab kualitas layanan untuk masyarakat harus terus dimaksimalkan.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024