Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang menghadiri Tabligh Akbar menyambut Ramadhan yang diselenggarakan oleh Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa.

"Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan penuh berkah yang merupakan bulan yang dinanti-nantikan oleh umat Islam, kita bergembira ketika menyambut bulan suci Ramadhan, namun bersedih ketika bulan Ramadhan akan berakhir," kata Wagub Agus dalam sambutannya pada acara tersebut.

Agus dalam kesempatan tersebut berharap agar PKS DPW Sulawesi Selatan untuk mempersiapkan kader terbaiknya untuk ikut dalam pesta demokrasi serentak mendatang.

Dia juga meminta agar di samping PKS menyiapkan kadernya untuk menjadi pemimpin dan politikus yang berhasil, PKS juga mempersiapkan kadernya untuk menjadi pelaku ekonomi yang sukses.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan juga mengatakan bahwa dirinya selaku pembina politik di Sulawesi Selatan menilai bahwa PKS adalah partai modern, karena mampu mempersatukan para kadernya.

Dia berharap bahwa semoga pada Pilkada serentak di Sulawesi Selatan nantinya, akan mendapatkan pemimpin umat yang terbaik.

Acara Tabligh Akbar ini diawali dengan Shalat Ashar berjamaah para Kader PKS yang hadir di Tribun Lapangan Karebosi Makassar. Dalam kesempatan itu, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga turut bersama dengan Kader PKS menunaikan sahalat Ashar berjamaah.

Pada akhir kegiatan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh ribuan kader PKS dari Kabupaten dan Kota Se Sulawesi Selatan, dan Walikota Makassar Danny Pomanto ini, tausyiah diberikan oleh Ustadz Anis Matta.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024