Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu`mang mengatakan pemerintah terus berupaya membuka jalan baru untuk mendukung mobilisasi masyarakat.

"Sulsel, khususnya Kota Makassar harus terus dibuka jalan jalan baru serta pelebaran jalan untuk mendukung mobilisasi masyarakat yang akhir-akhir ini semakin tinggi dengan menggunakan kendaraan bermotor," kata Agus saat menghadiri buka puasa bersama yang digelar oleh Darmin Andi Aco di Makassar, Minggu.

Salah satu fasilitas jalan yang kini tengah digenjot pengerjaannya, kata dia, adalah pembangunan "underpass" simpang lima.

"Sebentar lagi kita dapat menikmati `underpass` simpang lima tersebut," kata Agus.

Nantinya, lanjut dia, masyarakat tidak kesulitan lagi untuk masuk dan keluar dari Kota Makassar karena seringnya macet di simpang lima depan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Dia berharap dengan selesainya pembangunan underpass simpang lima nantinya, akan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, sehingga akan lebih memudahkan aktivitas mereka dalam menjalankan kegiatan ekonominya sehari hari.

Buka puasa bersama yang dihadiri ratusan umat muslim dilaksanakan di kediaman H Darmin Andi Aco.

Agus Arifin Nu`mang tiba di rumah Darmin Andi Aco yang juga bersebelahan dengan "underpass" simpang lima sekitar pukul 17.00 Wita. Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu bersama rombongan disambut oleh Darmin Andi Aco bersama keluarganya.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024