Sinjai (Antara Sulsel) - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menyerahkan hadiah voucer umroh kepada warga berrestasi saat safari Ramadhan kepada dua warga Sinjai yakni iman desa  Ambo dan  seorang nelayan berprestasi Muhtar.

"Ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakatnya dengan memberikan voucer umroh,"  tutur Sabirin saat menyerahkan hadiah voucer umroh di Mesjid Pondok Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo, Desa Tongke-tongke, Kabupaten Sinjai, Jumat.

Selain voucer umroh, Bupati Sinjai juga menyerahkan bantuan berupa Al’Quran dan Buku Iqra, termasuk bantuan dana dari Bank SulSelbar di Mesjid tersebut.

"Tahun ini ada beberapa warga yang kita berikan voucer umroh termasuk yang kemarin (15/6) di Kecamatan Sinjai Borong dan Sinjai utara masing-masing dua orang," terangnya.

Dihadapan para jamaah dan juga rombongan yang tergabung dalam tim safari ramadhan Pemkab Sinjai, Bupati juga menyampaikan keberhasilan pemerintah daerah membangun Sinjai serta raihan prestasi yang telah dicapai.

Turut hadir pada kegiatan itu  Camat Sinjai Timur Tamzil Binawan, Kepala Desa Tongke-tongke dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024