Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu'mang menghadiri silaturahmi atau "open house"  yang digelar Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK) di kediaman pribadi JK di Jalan Haji Bau Makassar, Selasa.

"JK tiba di Makassar Senin Sore (26/6) dan Selasa  baru sempat  menggelar open house.di kediaman pribadinya," kata Kepala Subagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Amrullah Hanafie di Makassar, Rabu.

Menurut Amrullah, beberapa tamu lainnya memadati ruang tamu kediaman pribadi orang nomor dua di Indonesia itu, sementara di ruang tengah Agus Arifin Nu'mang berbincang serius dengan JK.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu tiba di kediaman JK sekitar pukul 10.00 Wita. Usai berbincang bincang dengan JK, Agus Arifin Nu'mang bergabung dengan beberapa tamu VIP lainnya di ruang makan, untuk menikmati hidangan ala Idul Fitri.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu menyempatkan diri foto bersama dengan JK beserta tamu  lainnya, dan sesekali terlihat mereka berbincang serius, namun tidak diketahu topik pembicaraan mereka berdua.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024