Bantaeng (Antara Sulsel) - Komite Olahraga Nasional Indonisia (KONI) Bantaeng melakukan konsolidasi khususnya dengan Dinas Pemuda dan Olahraga setempat menghadapi praporda dan pekan olahraga daerah (porda)  XVI pada 2018 di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Ketua Umum KONI Bantaeng Andi Arung mengungkapkan hal ini pada saat melakukan rapat dan koordinasi antara Pengurus KONI Bantaeng dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Syahrul Bayan di Bantaeng, Senin.

"Kami bersyukur hari ini kembali kami konsolidasi dengan para pihak khususnya Dispora Bantaeng agar secara dini mempersiapkan segala sesuatunya yang menjadi kebutuhan bersama menjelang Praporda dan Porda 2018 mendatang," ujarnya.

Menurut Andi, pertemuan ini sekaligus memantapkan niat untuk berjuang bersama mempertahankan Juara Umum II saat Porda XV pada 2014 lalu di Kabupaten Bantarng. Namun kini, Bantaeng harus melalui Pra Porda pada 2017.

"Kami bersyukur team sepak bola Bantaeng telah lolos ke Porda XVI di Pinrang nanti," tutur Andi Arung.

Sementara itu, Kepala Dispora Bantaeng Syahrul Bayan mengatakan inti keberhasilan dari hajatan ini adalah sinergi dan kerja keras seluruh team cabang olahraga, KONI dan Dispora serta secara umum Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Sehingga berbagai tantangan dan rintangan bisa diatasi dalam kurun waktu menjelang Pra Porda 2017 dan Porda 2018 mendatang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Umum KONI Bantaeng Firdaus, bendahara dan para pengurus KONI dan Cabor se-Kabupaten Bantaeng.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024