Gubernur Sulsel ajak kontingen Porda doakan Palu-Donggala

id gub doakan korban

Pinrang (Antaranews Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengajak seluruh kontingen yang berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang untuk mendoakan masyarakat Donggala dan kota Palu, Sulawesi Tengah yang terkena gempa dan diterjang tsunami pada 28 September 2018.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam sambutannya yang dibacakan Penjabat Sekda Tautoto TR pada acara penutupan Porda 2018 di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, hari ini sekaligus mengucapkan ikut berbela sungkawa atas kejadian memilukan tersebut.

"Mari pada kesempatan ini kita memanjatkan doa secara bersama-sama untuk masyarakat dan saudara kita yang terkena gempa di Donggala dan Palu. Kita semua turut berduka cita atas korban gempa dan tsunami. Semoga para korban bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT," ujarnya..

Sementara itu, sejumlah mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pinrang bersama pelajar serta perkumpulan motor turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Palu Provinsi Sulteng.

Elemen mahasiswa, pelajar bersama komunitas motor di daerah itu menggalang dana disejumlah ruas jalan poros Sulawesi atau poros Pinrang dan Parepare.
Pewarta :
Editor: M Darwin Fatir
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar