Makassar (Antara Sulsel) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kota Makassar, menjadwalkan agenda pemaparan visi dan misi 10 bakal calon wali kota, Senin (31/7) malam.

"Dijadwalkan 10 kandidat ini akan memaparkan program dan visi misinya secara singkat di sekretariat, Senin besok," kata Ketua Desk Pilkada Demokrat Makassar, Nuryanto G Liwang, Minggu.

Para baka calona diminta memaparkan visidan misinya dalam membangun Kota Makassar, dan tujuan mendaftarkan diri di Partai Demokrat Makassar.

Seluruh peserta akan memaparkan program di hadapan panelis tim Desk Pilkada Dwemokrat, dan tokoh masyarakat yang diundang khusus untuk mengajukan pertanyaan.

"Sengaja kami undang tokoh Masyarakat untuk bertanya, sebagai bentuk keseriusan Demokrat melibatkan masyarakat dalam menilai dan memilih pemimpinnya kelak," ungkap mantan anggota DPRD Makassar itu.

Para bakal calon yang akan memparkan visi dan misinya

adalah Moh Ramdhan Pomanto (petahana wali kota), Syamsu Rizal (petahana wakil wali kota), Adi Rasyid Ali anggota DPRD Makassar sekaligus ketua DPD Demokrat Makassar, HM Iqbal Jalil anggota DPRD Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera.

Selanjutnya, Rachmatika Dewi (anggota DPRD Sulsel dan Ketua DPD Partai Nasdem Makassar), Sri Rahmi anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKS, Nasran Mone mantan anggota DPRD Makassar, Andre Arief Bulu mantan anggota DPRD Sulsel sekaligus kader Demokrat, serta Yasin AR, dan Munafri.

Rencananya, ekspose visi dan misi para bakal calon, dilaksanakan pada Senin, 31 Juli, pukul 19.00-22.00 WITA di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar.

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024