Makassar (Antara Sulsel) - Petahana Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Indira Mulyasari Paramastuti deklarasi pasangan untuk kembali maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

Deklarasi pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar periode 2019-2024 ini mengambil tempat di anjungan City of Makassar, Rabu.

"Hari ini kita lakukan deklarasi pasangan saja dulu dan sekaligus mengenalkan kepada masyarakat bahwa kami berdua siap mengemban amanah rakyat untuk Makassar dua kali tambah baik," ujarnya.

Danny -- sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengaku, terharu melihat antusias dari masyarakat yang menghadiri anjungan City of Makassar untuk memberikan dukungannya.

Ia mengaku, jika dirinya bersama tim pemenangannya sudah mengatur acara sedemikian rupa dan hanya akan menggelar deklarasi yang sederhana, namun karena antusias masyarakat melebihi ekspektasi.

"Ini betul-betul diluar ekspektasi kita karena kami hanya merancang melakukan deklarasi yang sederhana, tapi yang datang itu lebih dari 10 ribu orang," katanya.

Berdasarkan pantauan, kota Makassar yang telah diguyur hujan sejak pagi hingga jelang sore tetap tidak menyurutkan langkah masyarakat untuk datang ke anjungan.

Hingga pada puncak acara yakni sekitar pukul 16.00 Wita, hujan sudah mulai reda, antusiasme masyarakat tetap tinggi memadati anjungan untuk menyambut pasangan yang menggunakan tagline DIA-mi itu.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024