Sinjai (Antaranews Sulsel) - Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin yang mewakiili bupati menutup acara lomba Palang Merah Remaja tingkat Madya dan Wira..

Penutupan lomba PMR tingkap Madya dan Wira itu dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis.

Kegiatan itu juga dihadiri Komandan dan Pembina KSR PMI Unit 102 STIP-STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah serta Ketua PMI Sinjai.

Pelaksana tugas sekda Sinjai itu berharap dengan diadakannya lomba PMR tersebut bisa menjadi ajang silahturahmi antara sekolah-sekolah di Kabupaten Sinjai dan ilmunya bermanfaat sehingga bisa diamalkan di lingkungan  masyarakat.

Ia juga mengaku sangat mengapresiasi kegiatan itu dan menyampaikan selamat kepada anggota PMR yang berhasil mendapatkan juara dalam lomba.
 
"Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak PMR yang berhasil meraih juara dan bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati," kata Akbar.

Pada kesempatan tersebut, Plt Sekda yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PMI Cabang Sinjai menyerahkan piala kepada para pemenang lomba.    

Pewarta :
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024