Makassar (Antaranews Sulsel) - Humas Sulawesi Selatan Expo 2018 yang akan digelar Sabtu (24/30) akan menampilkan berbagai inovasi kehumasan pemerintah daerah kabupaten/kota se-Sulsel.

"Kegiatan ini merupakan wadah bagi humas pemerintah kabupaten-kota yang ada di Sulsel, untuk terus berinovasi dan meningkatkan profesionalisme," kata Kepala Biro (Kabiro) Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi di Makassar, Jumat.

Selain itu, lanjutnya, hadirnya kegiatan yang akan digelar di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar ini, sebagai bentuk penghargaan terhadap Gubernur Syahrul Yasin Limpo yang telah sepuluh tahun mengabdi untuk Sulsel.

"Apalagi Pak Syahrul juga pernah menjabat sebagai Kabiro Humas dan Protokol Sulsel," imbuh Devo.

Pihaknya, kata dia, juga memberikan penghargaan pada beberapa kategori di malam Penghargaan SYL Award.

Diantaranya, menurut Devo, kategori Sosial Media Teraktif, kategori Program Inovasi Kehumasan Terbaik, kategori Website Terbaik, kategori Publikasi Internal Terbaik, dan Kemitraan Media Terbaik.

Selain itu, kata dia, juga akan dihadirkan talkshow dengan membahas peran humas pemerintahan di era kekinian, dengan pemateri konsultan kehumasan nasional dan analis media.

"Kami berharap, Expo ini akan menjadi agenda tahunan dan berkelanjutan," pungkasnya.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024