Bintang "Belok Kanan Barcelona" temui fans Makassar

id Film,Belok kanan barcelona,fans makassar,Morgan Oey, Deva Mahendra

Poster film "Belok Kanan Barcelona" (Instagram/@starvisionplus)

"Jadi para bintang dari film `Belok Kanan Barcelona` yang akan datang pada acara nanti diantaranya Morgan Oey, Deva Mahendra dan Anggita Bolsterli," kata panitia Wandi Hadi Putra di Makassar, Jumat.
Makassar (Antaranews Sulsel) - Sejumlah bintang film "Belok Kanan Barcelona" siap hadir menemui para fans setia mereka dalam agenda `meet and greet` di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 2018.

"Jadi para bintang dari film `Belok Kanan Barcelona` yang akan datang pada acara nanti diantaranya Morgan Oey, Deva Mahendra dan Anggita Bolsterli," kata panitia Wandi Hadi Putra di Makassar, Jumat.

Ia menjelaskan, untuk Morgan Oey sendiri berperan sebagai Francis, Anggika Bolsterli sebagai Farah dan Deva Mahenra sebagai Ucup.

Pihaknya berharap para fans dari ketiga artis muda itu bisa memanfaatkan momentum untuk bertemu dan berbincang langsung dengan sang idola khususnya menyangkut soal film terbarunya tersebut.

Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Anggika Bolsterli) dan Ucup (Deva Mahenra) bersahabat di SMA. Francis mencintai Retno tapi Retno selalu menolaknya, demi persahabatan.

Farah mencintai Francis juga, tapi dia pendam karena tahu bahwa hati Francis terpaut pada Retno. Ucup sebenarnya mencintai Farah, tapi selalu dia pendam karena tahu hati Farah terpaut pada Francis.

Di masa kini, Francis sudah menjadi pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award,? tinggal di Amerika. Francis mengumumkan bahwa dia akan menikahi gadis Spanyol, Inez (Millane Fernandez) dan mengundang ketiga sahabatnya ke Barcelona. Retno yang tinggal di Copenhagen,?berjanji akan dating meski sedih.

Undangan Francis, juga menjadi trigger bagi Farah (yang tinggal di?Vietnam) bahwa dia harus bergerak dan menyatakan cinta yang dia pendam pada Francis. Ucup?(yang tinggal di Cape Town), mengetahui niat Farah berangkat untuk mencegah Farah.

Di sisi lain, Francis mengalami kebimbangan, antara menikahi Inez, ataus ekali lagi menyatakan cintanya pada Retno. 
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar