PSM Makassar segera menerjunkan dua kiper buruan

id psm makassar,penjaga gawang,kiper,liga indonesia,herman kadiaman

PSM Makassar (ANTARANews/Ardika)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Kesebelasan PSM Makassar segera menerjunkan dua penjaga gawang buruan untuk memperkuat tim "Juku Eja" guna menghadapi sejumlah kompetisi pada 2019.

Asisten Pelatih PSM Makassar Herman Kadiaman di Makassar, Selasa, mengatakan pihaknya sudah mendapatkan dua pengganti Syaiful (dilepas) dan Imam Arif Fadillah yang masa peminjamannya dari Persib Bandung telah berakhir.

"Sudah ada dua (penjaga gawang), sepertinya sudah `deal` (bersama manajemen PSM)," katanya.

Meski mengaku sudah mendapatkan dua penjaga gawang baru, mantan pelatih kiper Arema FC era 2009-2010 ini belum bisa memberikan identitasnya.

Menurut dia, kemungkinan besar kedua pemain akan masuk dalam daftar yang diperkenalkan PSM dalam persiapan 2019 dalam waktu dekat.

Kebutuhan PSM untuk tenaga kiper memang besar. Sebab saat ini hanya memiliki dua sosok pemain yang berposisi kiper yakni Rivky Mokodompit dan Hilman Syah. Sebaliknya PSM akan tampil disejumlah kompetisi seperti Liga 1, Piala AFC dan Piala Indonesia.

Ia meminta media untuk ?bersabar untuk mendapatkan kejutan ?secepatnya. "Sabar-sabar dulu, nanti ada surprise,"jelasnya.

SkuatPSM sendiri akan segera melakoni latihan perdana pasca diliburkan sejak 14 Desember 2018. Pada Minggu kedua atau tanggal 15 Januari 2019.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar