Mukka Kosmetik buatan Amerika rambah Kota Makassar

id Mukka Kosmetik, kelas kecantikan Mukka Kosmetik,Brand Mukka Kosmetik,Owner Mukka Kosmetik, Deny Gunawan

Mukka Kosmetik buatan Amerika rambah Kota Makassar

Kelas Kecantikan Mukka Kosmetik yang digelar di Iconik Cafe Makassar diikuti oleh beauty blogger, selebgram dan awak media di Makassar, Sabtu (27/04/2019). ANTARA Foto/Nur Suhra Wardyah

Makassar (ANTARA) - Mukka Kosmetik kini mulai melebarkan sayapnya di Kota Daeng, Makassar Sulawesi Selatan. Brand ternama di Indonesia yang memasarkan produk kosmetik dengan memanfaatkan teknologi di Los Angeles, Amerika.

"Dalam pembuatannya, kami menggunakan tekhnologi dari Amerika (Los Angeles). Bahan-bahannya pun dari sana karena Mukka Kosmetik memang terinspirasi dari wanita di Los Angeles," kata Owner Mukka Kosmetik, Deny Gunawan di Makassar, Sabtu.

Hadirnya Mukka Kosmetik di Sulawesi Selatan ditandai dengan pelaksanaan kelas kecantikan bagi perempuan Bugis-Makassar. Setelah sebelumnya, even serupa juga telah digelar di beberapa kota besar lainnya, seperti Jakarta, Surabaya, Pontianak, Lampung dan Medan.

Brand Mukka Kosmetik yang telah eksis sejak lima tahun di Indonesia kembali menampilkan eksistensinya lewat produk standar Internasional dengan harga yang sangat terjangkau di Sulsel.

Jika kebanyakan brand terkenal menjual produk kosmetik dari kisaran harga mulai Rp50 ribu, berbeda hal dengan Mukka Kosmetik yang menjual produknya dari Rp15 ribu sampai Rp60 ribu.

"Kita mengusung motto cantik tidak harus mahal, karena itu produk yang kami tawarkan dengan harga sangat terjangkau," kata Deny.

Selain harga terjangkau, Mukka Kosmetik juga telah mengantongi sertifikat dari Good Manufacturing Practices (GMP), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan International Organization Standardization (ISO) sehingga kualitasnya tentu telah terjamin. 

Untuk tema produk tahun 2019, Deny menuturkan lebih menggunakan warna soft disesuikan dengan tema beauty gathering yakni Flawless Makeup Natural Looks. Olehnya, ia lebih mengedepankan warna coral, pink dan ungu. 

"Kita juga punya warna lain, tapi untuk tema musim ini lebih ke warna natural itu. Selain itu, produk kami terbilang sangat lengkap, mulai dari cream wajah, eyeliner, lipp balm, lipstik, dan masih banyak lainnya," ujarnya. 

Melalui kelas kecantikan Mukka Kosmetik di Makassar, Deny berharap agar produk Mukka Kosmetik semakin diminati oleh wanita-wanita Indonesia, khususnya di Makassar. 

"Saat ini kita fokus untuk memperkenalkan produk dan brand ke masyarakat. Untuk beauty preneur yang telah tergabung sudah ada 15 orang di Makassar," jelasnya.

Kendati produk ini dibuat dari Amerika, salah satu produk andalan Mukka kosmetik ialah  Mukka Kutek Muslimah yang sangat mudah dihapus saat ingin melaksanakan sholat lima waktu.

Perwarna kuku jenis peel of nail polish ini sangat cocok digunakan oleh Muslimah karena sangat mudah dibersihkan.

"Jadi tidak perlu takut kuku rusak atau kuning karena sering menggunakan nail polish," kata Deny.

Kandungan water base menjadikan produk Mukka Kutek Muslimah aman untuk anak-anak dan wanita hamil. Selain itu, juga sangat cocok  dipakai sehari-hari tanpa takut kesulitan jika ingin melaksanakan shalat. 

"Pakai Mukka Kutek Muslimah, kita tidak perlu penghapus kuteks karena kandungannya ada peel off (kupas)," jelasnya.

Sementara Brand Marketing Mukka Kosmetik, Shen Zhen Febriano Lim menyampaikan, brand ini terus berinovasi untuk menyediakan produk kosmetik yang betteknologi modern, mengikuti trend, dan berkualitas namun tetap dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia dengan harga terjangkau.

"Kehadiran Mukka Kosmetik di Indonesia, khususnya Makassar diharapkan dapat menjadi solusi bagi para wanita mencari kosmetik berkualitas dengan harga terjangkau," ungkapnya.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar