Ashanty-Anang Lebaran kedua di Kanada

id Anang hermansyah,Ashanty

Ashanty, Arsy dan Anang Hermansyah ditemui dalam acara sungkeman Idul Fitri di kediaman Anang di Cinere, Depok, Rabu (5/6/2019). (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Depok (ANTARA) - Anang Hermansyah akan memboyong keluarga ke Kanada pada Lebaran kedua dan ingin mengunjungi keluarga sekaligus liburan.

"Nengok tante, adik mamaku yang kecil. Kita belum pernah nengokin, kita udah pernah ke mana-mana tapi malah belum pernah ke Toronto, Vancouver. Kita pengin nengok sekalian jalan-jalan," ujar Ashanty, dalam acara sungkeman Idul Fitri keluarga Anang Hermansyah, di Depok, Rabu.

Istri Anang itu mengatakan hanya akan membawa keluarga, satu orang asisten rumah tangga dan seorang baby sitter untuk Arsy serta Arsya.

"Sekeluarga aja sama Uteng (suster Arsy). Kalau sama yang lainnya (para asisten rumah tangga) nanti ada akhir tahun. Ada momen penginnya sendiri, ada nanti yang bareng-bareng," kata pelantun "Jodohku" itu.

Anang sekeluarga rencananya akan menghabiskan waktu selama 12 hari di Kanada. Namun mereka belum tahu tempat mana saja yang akan dikunjungi.

"Paling Toronto, Vancouver sama kota-kota kecil di sekitarnya. Belum kebayang sih, nanti kalau udah di sana baru googling-googling. Paling dikasih tahu juga sama saudara-saudara di sana kan mana yang bagus," kata Ashanty.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar