Charles & Keith beri potongan harga 70 persen aksesoris wanita di MaRI

id charles & keith,mari ,tenant fashion di Mal Ratu Indah,makassar,aksesoris khusus wanita,potongan harga,diskon

Koleksi sepatu dan tas untuk aksesoris wanita di Charles & Keith salah satu tenant di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar (ANTARA Foto/HO/MaRI)

Makassar (ANTARA) - Charles & Keith salah satu tenant fashion di Mal Ratu Indah (MaRI)  Makassar yang menjual berbagai model sepatu dan aksesoris khusus wanita menawarkan potongan harga 70 persen untuk beberapa koleksi tertentu.

"Pada bulan Juni 2019 ini, kami memberikan potongan  70 persen untuk beberapa koleksi tertentu seperti high heels, flat shoes, sandal, tas, bahkan aksesosris dengan berbagai model menarik dan mengikuti trend masa kini yang digandrungi para wanita," kata Visual Merchandise Charles & Keith MaRI, Diva di Makassar, Minggu.

Menurut Dia, promo ini membawa dampak yang baik ke tenant Charles & Keith, karena pelanggan membeli beberapa koleksi barang dengan harga yang lebih terjangkau dibanding sebelum ada potongan.

"Setelah Ramadhan dan Lebaran 1440 Hijriah, tenant kami tetap hadir dengan promo diskon untuk memanjakan para pelanggan yang datang berkunjung ke Mal Ratu Indah," ujarnya.
 
Koleksi kacamata untuk aksesoris wanita di Charles & Keith salah satu tenant di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar (ANTARA Foto/HO/MaRI)
Harga untuk model high heels Rp799 ribu, flat shoes Rp699 ribu, sandal Rp699 ribu, kets Rp849 ribu. Sementara beberapa koleksi aksesoris seperti dompet dengan kisaran harga Rp549 ribu, kacamata Rp900 ribu dan khusus tas dibandrol dengan kisaran harga Rp1,4 juta.

"Sejak potongan harga 70 persen berlangsung, antusias belanja pelanggan sebagai pelaku konsumtif lebih meningkat karena bisa memperoleh keinginan ataupun kebutuhan mereka," pungkas Diva.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar