PSSI umumkan pemain timnas hadapi UAE dan Vietnam

id timnas indonesia,simon mcmenemy,kualifikasi piala dunia

PSSI umumkan pemain timnas hadapi UAE dan Vietnam

Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum melawan Timnas Thailand pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Jakarta (ANTARA) - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan 25 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Uni Emirat Arab (UAE) pada 10 Oktober dan Vietnam pada 15 Oktober dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Kamis, ada beberapa pemain baru yang masuk skuat asuhan pelatih Simon McMenemy yaitu Wawan Hendrawan, Wawan Febrianto, Lerby Eliandry dan Dendi Santoso.

Skuat berjuluk Garuda akan berkumpul dan berlatih perdana pada 1 Oktober mendatang di Jakarta.

Mereka akan bertolak pada 2 Oktober ke Uni Emirat Arab untuk berlatih lebih awal agar pemain mampu beradaptasi dengan baik dengan lingkungan setempat.
 

Indonesia membutuhkan hasil positif pada laga kontra UAE dan Vietnam setelah di dua laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 takluk dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Saat ini, Indonesia masih berada di posisi terakhir atau kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan nol poin dari dua laga.

Pemimpin klasemen masih digenggam Thailand dengan empat poin dari dua pertandingan, disusul berturut-turut di peringkat kedua sampai keempat Uni Emirat Arab, Malaysia dan Vietnam.
 

Berikut 25 pemain timnas Indonesia untuk laga UAE dan Vietnam:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Wawan Hendrawan, Muhammad Ridho.

Bek: Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Yanto Basna, Manahati Lestusen, I Putu Gede Juni Antara, Novri Setiawan, Abduh Lestaluhu, Rezaldi Hehanusa.

Gelandang: Andik Vermansah, Evan Dimas, Arthur Bonai, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso, Bayu Pradana, Wawan Febrianto, Saddil Ramdani.

Penyerang: Alberto Goncalves, Irfan Bachdim, Lerby Eliandry.

Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar