Pelatih PSM minta pemain hormati Persija

id psm makassar, persija jakarta, psm vs persija, liga1

Pelatih PSM minta pemain hormati Persija

Pelatih PSM Darije Kalezic (dua kanan) memberikan keterangan pers jelang kontra Persija Jakarta di Makassar, Sabtu,(19/10). ANTARA/HO/Media PSM

Saya tahu Persija berada di papan bawah klasemen sementara. Kita sudah cukup tahu seperti apa kekuatan Persija (sebenarnya) dan kita sama-sama mengetahui kekuatan masing-masing
Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Darije Kalezic meminta para pemain tidak memandang enteng Persija meski datang dengan posisi bawah di klasemen sementara serta tengah dalam kondisi rapuh setelah menelan kekalahan pahit dari tamunya Semen Padang pada laga sebelumnya.

Darije Kalezic di Makassar, Sabtu, mengatakan posisi Persija yang akan menjadi lawannya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (20/10) pada klasemen sementara Liga 1 saat ini sama sekali tidak mencerminkan kualitas individu para pemainnya.

"Saya tahu Persija berada di papan bawah klasemen sementara. Kita sudah cukup tahu seperti apa kekuatan Persija (sebenarnya) dan kita sama-sama mengetahui kekuatan masing-masing," ujarnya.

Pelatih berusia 49 tahun itu juga meminta pemain lebih fokus untuk bermain di level seharusnya mereka bermain. Atau tidak perlu memikirkan soal posisi Persija Jakarta yang berada dalam posisi zona degradasi saat ini.

"Kita harus memfokuskan diri dan jika itu bisa kita lakukan kembali, maka kita akan dapat memenangkan pertandingan nanti," jelasnya.

Pemain PSM Ferdinand Sinaga mengatakan dirinya sebagai pemain sudah begitu siap menghadapi tim Macan Kemayoran.

Mantan pemain Persib Bandung itu juga mengakui jika para pemain dalam kondisi mental yang bagus usai membantai tim Arema FC dengan skor 6-2 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 16 Oktober 2019.

"Kita semua pemain sudah siap, lawan Arema mental kita bagus, dan kita akan melanjutkan penampilan lawan Persija dan berupaya agar lebih baik saat menghadapi Arema lalu," sebutnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar