Tontowi/Winny terhenti di babak pertama

id badminton,bulutangkis,french open,tontowi ahmad,winny oktavina kandow

Tontowi/Winny terhenti di babak pertama

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow ditaklukkan unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 19-21, 11-21 di babak pertama Korea Open 2019 yang berlangsung di Incheon Airport Skydome, Incheon, Korea Selatan, Selasa (24/9) (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Wakil ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow terhenti di babak pertama French Open 2019 yang bertempat di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis.

Berdasarkan laman BWF, dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (23/10), Tontowi (Owi)/Winny takluk di tangan pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje dalam dua gim dengan skor 14-21, 18-21.

Pada gim pertama, tidak banyak perlawanan yang ditunjukkan oleh Owi/Winny, sehingga lawannya kerap memimpin perolehan angka. Owi/Winny pun dibungkam dengan skor 14-21.

Di gim kedua, Owi/Winny mulai melawan dan persaingan berlangsung sengit. Beberapa kali kedudukan keduanya imbang. Namun sayangnya, lagi-lagi Owi/Winny tidak berhasil merebut kemenangan dan bertekuk lutut dengan perolehan 18-21.

Dengan demikian, Owi/Winny harus menerima kekalahan dan tidak dapat melanjutkan ke babak dua turnamen bulu tangkis level Super 750 yang berhadiah total 750.000 dolar Amerika Serikat tersebut.

Sementara itu, hasil berbeda diraih oleh pasangan campuran lainnya hari ini, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menumbangkan pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 21-17, 21-15.

Sebelumnya, ada dua wakil ganda campuran Indonesia yang juga lolos ke babak dua Yonex French Open 2019, yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Rinov/Pitha menaklukkan pasangan Jepang Kohei Gondo/Ayane Kurihara dalam dua gim dengan skor 21-15, 21-14. Sedangkan Hafiz/Gloria menyingkirkan pasangan Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 21-15, 21-17.
 

Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar