PPP dukung petahana Adnan Purichta Bupati Gowa dua periode

id DPC PPP, DPP PPP, Partai Persatuan Pembangunan, dukung Adnan Purichta, Pilkada Gowa, Pilkada serentak,Amir Uskara

PPP dukung petahana Adnan Purichta Bupati Gowa dua periode

Dokumentasi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan pada rapat perdana dan silaturahmi sesama pengurus Kwartir Cabang di Baruga Tinggi Mae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Sabtu (12/10/2019). (ANTARA/HO-Humas Gowa)

Makassar (ANTARA) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memutuskan mendukung dan mengusung petahana Adnan Purichta Icsan Yasin Limpo maju kembali menjadi Bupati Gowa, untuk periode keduanya.

"Keputusan DPC PPP Gowa mendukung Adnan sudah tepat," sebut Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara melalui siaran persnya diterima di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin.

Ia menyampaikan hal tersebut usai finalisasi tim penjaringan dewan pimpinan cabang PPP Kabupaten Gowa yang akan mengusung Adnan pada Pilkada serentak 23 September 2020.

'Kepemimpinan Adnan selama hampir lima tahun di Kabupaten Gowa telah membuktikan keberhasilan di berbagai sektor baik fisik maupun non fisik," sebut ketua Fraksi PPP DPR RI itu.

Dari sektor fisik seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta penataan kota yang selama ini terabaikan, semua di tangani secara profesional dan proporsional.

Sementara di bidang pendidikan dan keagamaan serta kondusifitas masyarakat, semua tertangani dengan baik, kekompakan bersama wakil bupati dan jajaran Forkopimda semua bisa bersinergi secara maksimal.

"Makanya saya sangat mendukung kalau DPC PPP Gowa sebagai partai pemenang pemilu disana mampu membaca secara rasional keberhasilan pasangan Adnan-Kio sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa," katanya yang sedang kunjungan di Turki.

Bahkan untuk bisa dilanjutkan dalam membenahi yang belum sempat tersentuh atau belum sempurna, karena keterbatasan anggaran Adnan dinilai mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari tahun ke tahun.

"DPP PPP akan mengeluarkan surat merekomendasi untuk Calon Bupati Gowa setelah Surat Keputusan dari di DPC PPP Gowa diterima," tambahnya.

Sebelumnya, DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Gowa merekomendasikan dan mendukung Adnan Puritha Ichsan sebagai Calon Bupati Gowa dari Partai Persatuan Pembangunan Periode 2020-2024.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar