Legislator Perjuangkan Infrastruktur Mamasa

id legislator mamasa, infrastruktur jalan mamasa, munandar wijaya

Legislator Perjuangkan Infrastruktur Mamasa

jalan di Kecamatan Malabo Kabupaten Mamasa (FOTO ANTARA/Aco Ahmad)

"Legislator asal Mamasa konsisten akan terus mendorong pembangunan infrastruktur jalan Mamasa...
Mamuju (ANTARA Sulbar) - Legislator asal Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat akan terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan menuju Kabupaten Mamasa dalam rangka mendorong peningkatan ekonomi masyarakat.

"Legislator asal Mamasa konsisten akan terus mendorong pembangunan infrastruktur jalan Mamasa agar dapat maju dan berkembang," kata Wakil Ketua DPRD Sulbar, Munandar Wijaya di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan, dirinya yang juga menjadi legislator asal Mamasa akan berkomitmen terus mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan menuju Mamasa agar semakin layak dilalui masyarakat.

Menurut dia, selama ini masyarakat kesulitan memajukan ekonominya karena dukungan infratruktur jalan yang tidak memadai, sehingga pembangunan jalan akan terus diperjuangkan legislator asal Mamasa.

"Tanpa jalan yang memadai maka sulit bagi Mamasa maju dan berkembang, meski daerah tersebut kaya akan hasil pertanian dan kekayaan budaya," katanya.

Ia mengatakan, perjuangan legislator Mamasa tahun ini telah membuahkan hasil dengan dialokasikannya anggaran APBD mencapai Rp135 miliar untuk membangun jalan Mamasa.

"Kedepan perbaikan jalan Mamasa akan terus dilakukan agar daerah yang berada dipegunungan Sulbar itu dapat maju dan berkembang setara dengan daerah lainnya di Sulbar,"kata Munandar yang juga putra kandung Bupati Mamasa, Ramlan Badawi.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar