J-Rock-NTRL Guncang Makassar Lewat Maxcited Telkomsel

id maxcited, telkomsel, j-rock

J-Rock-NTRL Guncang Makassar Lewat Maxcited Telkomsel

Penampilan kelompok musik rock NTRL pada gelaran festival digital MAXcited Telkomsel di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/10) malam. (ANTARA FOTO/Dewi Fajriani)

Makassar (Antara Sulsel) - Kegiatan MAXcited Telkomsel menghadirkan dua band papan atas yakni J-Rock dan NTRL yang tampil mengguncang Makassar di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Band tersebut akan memberikan hiburan kepada pengujung malam ini, para pelanggan juga akan mendapatkan pengalaman digital secara maksimal," kata General Manager Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga di Makassar, Sabtu.

Kegiatan ini, kata dia, merupakan apresiasi kepada lebih banyak lagi pelanggan sekaligus menangkap aspirasi dari masyarakat

Sesuai dengan tema MAXcited `Sing, Watch, Play,` pihaknya berharap pelanggan dan masyarakat merasa terhibur serta dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel.

Selain itu, kegiatan MAXcited tahun ini tidak hanya dilakukan di Makassar pada 28-29 Oktober 29917, tapi juga di delapan kota untuk memberikan apresiasi bagi pelanggan di kota-kota lainnya.

Selama dua hari ke depan pihaknya menargetkan 35 ribu pengunjung selama berlangsungnya acara, jumlah ini lebih besar dibandingkan dengan event yang sebelumnya di Samarinda, Kalimantan Timur mencapai 28.000 pengunjung.

Guna kelancaran selama acara, General Manager Digital Product Telkomsel Area Expansion Pamasuka, Muhammad Wulunk Putraning Fajar menambahkan telah menyediakan 15 BTS, lima BTS di antaranya layanan 4G, delapan BTS dari 3G dan lima BTS 2 G.

"Kami pastikan tidak ada lagi lambat loading jaringan karena BTS sudah ditambah untuk mendukung legiatan. Masyarakat dipersilahkan datang untuk menikmati pengalaman digital di seluruh booth yang ada," tambahnya.

pada hari pertama dua band papan atas hadir menghibur seluruh pengunjung Telkomsel MAXcited dimulai dari penampilan Band J-Rock kemudian dilanjutkan oleh NTRL.

Sebelumnya, vokalis band NTRL Bagus saat temu wartawan mengatakan, bandnya akan tampil maksimal untuk memberikan hiburan yang tidak terlupakan selama di Makassar.

"Datang aja lihat aksi keseruan kami, tentu penampilan akan dimaksimalkan untuk menghibur penonton," kata Bagus.

Diketahui, MAXcited adalan festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel di delapan kota.

MAXcited dimulai pada 14- 15 Oktober 2017 di Lapangan Rampal Malang, GOR Segiri Samarinda, 21-22 Oktober 2017, di Lapangan Benteng Medan.

Kemudian di Lapangan Pussenif Bandung, 28-29 Oktober, di Lapangan Hasanuddin Makassar, 4-5 November 2017. Selanjutnya, di Lapangan DPRD Pemprov, Palembang Sumatera Selatan serta Summarecon Mall Bekasi 11-12 November di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Pada festival hiburan ini pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu.

Bahkan pengunjung turut mengikuti keseruan nonton bareng liga-liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

Untuk bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara.

Sedangkan bagi yang belum berlangganan Telkomsel, bisa mendapatkan undangan langsung di lokasi acara dengan melakukan pembelian kartu perdana di mobile GraPARI dan aktivasi paket data di menu akses *465#.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar