Wedding Vaganza Makasar Targetkan Transaksi Rp20 Miliar

id pameran, wedding vaganza

Makassar (Antara Sulsel) - Pameran bertajuk "Luxury Wedding Vaganza" yang dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan, 1-4 Februari 2018 menargetkan transaksi hingga Rp20 miliar.

Marcom Manager Grand Clarion Makassar, Ricwan Wahyudi di Makassar, Selasa, mengatakan target tersebut tentunya berdasarkan respon atau tanggapan masyarakat Kota Daeng yang begitu tinggi pada ajang yang sama sebelumya.

"Jadi targetk kita itu Rp5 miliar perhari. Untuk pameran ini kita laksanakan selama empat hari dan kita harapkan bisa memenuhi target transaksi," katanya.

Selain respon yang begit positif dari masyarakat khususna para calon pengantin di Makassar dan sekitarnya, kata dia, beberapa indikasi yang membuat pihaknya berani mematok target yang cukup besar itu karena keterlibatan peserta pameran.

Pada ajang tersebut, kata dia, ada sebanyak 60 vendor yang sudah menyatakan kesiapannya untuk memeriahkan dan memberikan penawaran terbaik bagi para pengunjung.

Ia menjelaskan, pameran pengantin ini menghadirkan nuansa yang berbeda dari pameran yang telah dilaksanakan sebelumnya. Untuk kali ini, lanjut dia, pihaknya akan mengangat tema pertas pernikana mulai dari yang tradisional hingga moderen.

Kegiatan ini juga akan diramaikan dengan berbagai acara menarik seperti fashion show music performance, workshop dan talkshow dengan tema kesehatan calon pengantin.

"Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran tentunya akan berpeluang memenangkan hadiah spesial dari kami," ujarnya.

KC Organizer, Chalik mengatakan pihaknya begitu senang dilibatkan dalam menghadirkan solusi terbaik bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan perta pernikahannya.

"Kita tahu salah satu yang terpenting dalam mempersiapkan pesta pernikanan tentunya pemilihan venue.Dengan kemeriahan dan kemewahan interior itulah yang akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung," sebutnya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar