Sinjai (Antaranews Sulsel) - Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong bersyukur Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Sinjai TV berhasil meraih piala juara pertama kategori televisi iklan layanan masyarakat (ILM)  terbaik se-Sulawesi Selatan dalam ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Award 2018 Sulawesi Selatan di Makassar, Kamis malam.

Wakil Bupati Sinjai yang menerima piala KPID Award 2018 tersebut dalam malam penganugerahan merasa bersyukur atas raihan ini karena LPPL Sinjai TV mampu bersaing dengan puluhan lembaga penyiaran yang ada di Makassar.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur Sinjai TV berhasil meraih satu piala dalam malam ini, tidak disangka-sangka ternyata kita mampu bersaing dengan media yang ada di Makassar dan saya kira ini penghargaan yang luar biasa, ” Ungkap Wakil Bupati Sinjai

Wakil Bupati berharap prestasi ini dapat memotivasi seluruh kru televisi maupun radio untuk menciptakan karya yang lebih baik lagi.

Selain Iklan terbaik, dalam KIPD Award tersebut, Suara Bersatu FM juga berhasil masuk dalam nominasi program radio Iklan Layanan Masyarakat terbaik, bahkan yang lebih membanggakan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa berhasil masuk dalam nominasi Kepala Daerah Peduli Penyiaran di Sulsel.

Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, H. Munawir mengapresiasi atas kerjasama dan dukungannya selama ini serta semua pihak yang terlibat dalam hasil karya tersebut.

"Alhamdulillah dari beberapa karya yang kami ikutkan dalam KPID Award tahun ini beberapa diantaranya masuk nominasi dan satu karya berhasil meraih piala KPID Award untuk kategori Iklan Televisi Terbaik," ungkapnya.

Dalam ajang tahunan ini Lembaga Penyjaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan Sinjai TV juga masuk dalam nominasi LPPL terbaik di Sulsel.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024