Sungguminasa (Antaranews Sulsel) - Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Surawahadi menerima hibah dua kendaraan roda tiga untuk menyiram tanaman maupun untuk pengangkut sampah dari Pemerintah Kabupaten Gowa.

"Saya atas nama TNI secara institusi mengucapkan terima kasih dan pemberian bantuan hibah berupa motor penyiram maupun motor pengangkut sampah ini akan digunakan sebagaimana mestinya," ujar Mayjen TNI Surawahadi di Markas Rindam XIV Hasanuddin, Gowa, Senin.

Pangdam saat menerima penyerahan dua unit motor tersebut didampingi oleh Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIV Hasanuddin Kolonel Kolonel Inf Rafael Granada Bay.

Mayjen Surawahadi juga menyatakan jika dua motor roda tiga yang diterimanya itu akan digunakan untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Gowa yakni menjadikan Kabupaten Gowa menjadi lebih bersih, asri dan nyaman.

"Terimakasih pak bupati, ini bukti nyata Pemda Gowa selalu memberikan atensi pada kita semua, saya percaya dari waktu ke waktu akan lebih baik dengan bantuan Pemda ini, semoga pak bupati juga bisa terus meningkat karirnya," ucapnya.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan penyerahan dua kendaraan tersebut sebagai wujud kepedulian Pemkab Gowa terhadap Rindam yang bertempat di Gowa.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024