Pemerintah Kabupaten Sinjai meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI atas prestasi akuntabilitas kinerja tahun 2018 dengan predikat "B".

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri PAN RB Syafruddin kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs. Akbar Mukmin, M. Si di hotel Four Point Makassar, Selasa.

Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar Mukmin M. Si mengatakan penghargaan ini diberikan karena Kabupaten Sinjai dinilai telah menerapkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) dengan baik, melakukan efektivitas dan efisisensi anggaran, meningkatkan kualitas budaya kinerja Birokrasi dan melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan yang berorientasi hasil dengan baik.

"Saya berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemda untuk tetap melakukan pembenahan lebih lanjut," ujar Akbar Mukmin.

Turut hadir dalam penganugerahan tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Sinjai, Inspektur Inspektorat Kabupaten Sinjai, serta Kabag. Organisasi dan Tata Laksana Setdakab Sinjai.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024