Sinjai (Antaranews Sulsel) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto melaksanakan anjangsana dalam rangkaian Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-455, Senin.

Hj Andi Nurhilda Daramata Seto mengawali kunjungannya di panti asuhan Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Sinjai dan bertemu dengan anak-anak berkebutuhan khusus.

Dalam kesempatan tersebut beliau merasa sangat terharu dan langsung memberikan pelukan serta memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.

Ketua PKK Sinjai dari panti asuhan selanjutnya mengunjungi Kelompok Lansia Mawar di Jalan Hos Cokroaminoto dan menyampaikan kepada ibu-ibu lansia untuk tetap menjaga kesehatannya.

Hj.Andi Daramata Seto Asapa dan rombongan mengakhiri kunjungan kerja ke rumah Bapak Tajuddin, Salah satu warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam Kegiatan Anjangsana Ketua TP PKK didampingi Plt Kepala BPBD Sinjai, Plt Camat Sinjai Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai, Ketua IKA DPRD Sinjai, para Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara, anggota PKK dan DWP lingkup Kabupaten Sinjai.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024