Sinjai (ANTARA) - Bupati Sinjai Andi  Seto Gadhista Asap. SH. LLM menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunnan Rencana Kerja Pemeritah Daerah (RKPD) tahun 2020 tingkat Kecamatan Pulau Sembilan.

"Baru pertama kali saya mengikuti Musrenbang di Pulau ini dan bisa melihat langsung, dan mendengarkan aspirasi masyarakat," kata Andi Seto dalam sambutannya saat membuka musrenbang Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Jumat.

Bupati menambahkan kehadirannya di Pulau Sembilan selain untuk mengetahui keadaan dan kebutuhan masyarakat secara langsung juga untuk bersilaturrahim dengan warga setempat.

"Alhamdulillah partisipasi masyarakat terhadap pembangunan cukup besar, saya berharap persatuan dan kebersamaan yang terjalin selama ini harus tetap terjaga," ujarnya.

Menurut dia, visi terwujudnya Sinjai yang mandiri,  berkeadilan dan rilegius melalui peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing dapat tercapai dengan baik, bilamana Sinergitas antara Pemerintah  masyarakat tetap terjalin.

Bupati Sinjai dalam kunjungan tersebut menyempatkan waktu untuk sholat jumat berjamaah bersama warga masyarakat Pulau Sembilan, dan meninjau destinasi wisata Pulau Larea-rea untuk mengetahui kondisi dan rencana pengembangannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  antara lain anggota DPRD Kabupaten Sinjai Hj Fitrawati Fajar dan Musawir, para Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat Pulau Sembilan, Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Sembilan dan  tokoh masyarakat.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024