Makassar (ANTARA) - Produk herbal dengan proses yang membutuhkan waktu berjangka dinilai aman untuk menjaga kesehatan kulit.  

Hal itu dikemukakan ahli kecantikan dr Farida pada Sharing Session Dnars di Makassar,  Kamis. 

"Hasil penelitian saya menunjukkan bahwa bahan alam itu sangat baik, bisa mencerahkan kulit dan mengatur  kelenjar dengan  baik dibandingkan bahan kimia," katanya.  

Menurut dia,  pada dasarnya empat jenis kulit wajah yakni kulit normal,  kering,  berminyak, dan kombinasi.  Karena itu,  memilih produk kecantikan harus disesuaikan dengan jenis kulit.  

Karena itu,  diimbau agar perempuan harus mengerti jenis kulitnya untuk menyesuaikan dengan produk kecantikan yang dipilih. 

Sementara itu,  Founder Dnars Indonesia Faziani Rohban Ahmad mengatakan, berangkat dari upaya membantu perempuan  supaya berwajah sehat dan cantik, maka ia menghadirkan produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia.  

Menurut dia,  awal produk herbal tersebut dilakukan di Malaysia,  kemudian melebarkan pasaran ke Indonesia dan kini memasuki tahun pertama. 

Produk Dnars untuk perawatan kulit wajah berbahan  herbal ini,  lanjut dia,  selain membantu merawat wajah juga dapat menambah penghasilan bagi ibu rumah tangga dan remaja putri. 

Hal itu dibenarkan Brand Ambassador Dinars Indonesia,  Shireen Sungkar pada kesempatan yang sama.  

Menurut dia,  produk kecantikan ini sudah digunakan dua bulan sebelum menerima predikat sebagai Ambassador, sehingga sudah memiliki pengalaman sebelum membantu menyosialisasikan produk alami itu. 

"Apalagi produk herbal ini aman juga untuk ibu hamil  dan ibu menyusui,  dan sudah saya buktikan sendiri," kata ibu dari tiga orang anak ini.  
 

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024