Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melakukan inspeksi mendadak (sidak ) di Biro Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulsel di Makassar, Senin, dalam rangka percepatan pembangunan daerah tersebut.

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang didampingi Plt Kepala Biro Pembangunan Sulsel Haikal Hasan memeriksa proses lelang beberapa program strategis pemprov, termasuk proses lelang proyek pembangunan rumah sakit regional.

"Saya meminta kepada Pak Haikal Hasan sebagai Pelaksana Tugas Biro Pembangunan agar senantiasa melaporkan progres kegiatan lelang, terutama program prioritas kepada Gubernur Sulsel dan TGUPP (Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan)," katanya.

Dalam sidak itu, Wagub menemukan program pembangunan rumah sakit regional, rest area dan rumah potong hewan, masing-masing mempunyai kendala. Salah satunya dokumen pendukung dari sejumlah OPD masih bermasalah di beberapa paket pekerjaan lelang.

Andi Sudirman Sulaiman dalam akhir sidaknya juga meminta batas waktu setiap proses lelang agar pertengahan tahun ini sudah dapat diperkirakan program apa saja yang kemungkinan akan mengalami sedikit hambatan.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024