Malili (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional ( Kakanwil BPN)  Sulawesi Selatan H Dadang Suhendi melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka monitoring kinerja bawahannya sekaligus meresmikan Musholla Ar Royyan Kantor BPN Luwu Timur (Lutim).

Kakanwil BPN Sulsel diterima Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam bersama Kepala Pengadilan Negeri Malili Khairul  dan Kepala Kantor BPN Lutim Marthen Rante Tondok di Kantor BPN Lutim,  Selasa (10/12/2019).

"Pembangunan Musollah Ar-Royyan merupakan upaya untuk menciptakan tempat ibadah yang nyaman,sehingga pelaksanaan ibadah lebih khusyu," kata ketua panitia pembangunan yang juga Kepala Seksi Infrastruktur Pertanahan BPN Lutim Mansyur SH.

Menurutnya,  pembangunan Musollah Ar-Royyan berlangsung selama 10 bulan, sejak peletakan batu pertama pada Februari lalu oleh kakanwil BPN Sulsel bertepatan dengan penyerahan sertipikat oleh BPN kepada warga Lutim.

Sementara, Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam mengatakan patut disyukuri atas segala usaha dan ikhtiar seluruh pegawai BPN Luwu Timur sehingga pembangunan Mushollah Ar Royyan ini dapat diselesaikan sesuai yang diharapkan.

"Semoga rampungnya Musollah Ar-Royyan Kantor BPN Lutim dapat menjadi pundi amal sholeh dan bekal kita di akhirat nanti," tutur Irwan.

Wabup menambahkan pemerintah daerah berharap musollah ini dapat dimanfaatkan secara optimal tidak hanya untuk melaksanakan ibadah tapi juga dapat dimamfaatkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan ukhuwah islamiah" tutupnya.

Pewarta : Julius
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024