Makassar (ANTARA) - IndiHome sebagai layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mulai berkolaborasi dengan CXO Media sebagai sebuah penyedia konten kreatif untuk menghadirkan beragam program dan konten khusus bagi para milenial.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima di Makassar, Kamis, kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom dan Putri Tanjung selaku CEO CXO Media.

Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan IndiHome sebagai internetnya Indonesia sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan CXO Media dalam menyediakan beragam program dan konten menarik spesial untuk generasi muda Indonesia.

"Salah satunya yaitu program K-Pop," kata Kurniawan.

Dengan adanya kolaborasi ini, IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lain sebagainya.

CEO CXO Media Putri Tanjung mengaku pihak CXO sangat senang berkolaborasi dengan IndiHome dalam menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik buat generasi muda Indonesia dengan memberikan pengalaman lebih.

"IndiHome berkomitmen akan selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome," kata Putri.

IndiHome dan CXO Media akan berkolaborasi dalam menyediakan beragam program dan konten seperti festival K-Pop, talkshow, konser dan lainnya sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan layanan dan hiburan digital berkualitas demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024