Makassar (ANTARA) - Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi perusahaan penyedia jasa layanan PT Gojek yang telah meluncurkan promo ekonomis untuk membantu masyarakat dalam menyukseskan program "Ojol Day".

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Makassar, Selasa, mengatakan, program Ojol Day dimaksudkan untuk memberikan multi efek dan salah satunya menekan inflasi khusus dari sektor bahan bakar energi.

"Program Ojol Day mendapat respon positif dari berbagai kalangan dan dari PT Gojek sendiri memberikan promo ekonomis. Tentunya ini menguntungkan dua belah pihak," ujarnya.

Ia mengatakan promo ekonomis itu bukan hanya diperuntukkan bagi sekitar 22 ribu aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga laskar pelangi, tetapi untuk kalangan masyarakat luas.

Danny -- sapaan akrab Ramdhan Pomanto menyatakan jika promo umum itu bisa dinikmati masyarakat dan bagi pengemudi juga mendapatkan untung karena tingkat penggunaan jasa juga meningkat.

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif yang Gojek luncurkan hari ini. Ini adalah win-win solution baik bagi para pengguna layanan transportasi online, dan juga para mitranya," katanya.

"Sebagai aplikator Gojek senantiasa memberikan pelayanan yang prima, program ini diharapkan dapat menekan inflasi dan membantu pendapatan mitra driver online yang sebagian besar ikut terdampak dengan kenaikan harga BBM. Harapan saya dengan adanya inisiatif ini, pengguna transportasi publik khususnya GoRide dan GoCar semakin banyak di kota Makassar," tambahnya.

District Head Gojek Sulawesi Adwin Pratama Anas mengatakan, sebagai layanan transportasi online andalan masyarakat kota Makassar, pihaknya berharap GoRide dan GoCar Hemat ini dapat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan setianya.

"Layanan ini menghadirkan tarif yang kompetitif untuk jarak pendek selama periode yang ditentukan dan juga sebagai upaya kami untuk membantu terjaganya pendapatan mitra pengemudi Gojek," ucapnya.

 

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024