Makassar (ANTARA) - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan (Sulsel), Indah Rahayuningsih mengajak seluruh pegawai Kemenkumham Sulsel ikut berperan mensukseskan pembangunan  Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai pembina dan pelaksana kita harus memberikan contoh yang baik bagi seluruh jajaran. Pimti dan seluruh jajaran di Kanwil bertindak selaku role model bagi satker dibawahnya yang memberikan panutan dalam bekerja dan berkinerja mensukseskan pembangunan ZI," kata Indah Rahayuningsih di Makassar, Senin (5/6).

Menurut dia, dalam mensukseskan pembangunan ZI seluruh pegawai harus memiliki komitmen dan kedisiplinan yang tertanam dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Disiplin harus diperlihatkan dengan hadir dikantor tepat waktu mengikuti seluruh pelaksanaan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya. Kadivmin Kanwil Kemenkumham Sulsel Indah Rahayuningsih (kanan) saat memberikan pengarahan kepada pegawai di Makassar, Senin (5/6/2023). ANTARA/HO-Kemenkumham Sulsel
Indah meminta kepada Jajarannya untuk selalu siap dan konsisten dalam memberikan pelayanan.

"Pelayanan kita diukur oleh masyarakat melalui survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Untuk itu, kita pantau hasil survei dan melakukan perbaikan layanan publik dari hasil evaluasi survei tersebut," tegas Indah.

Indah berharap kepada seluruh pegawai untuk terus memberikan dukungan kepada Kanwil agar dapat meraih WBBM.

“Harapan kami jajaran pimti yang ada di Kanwil, agar dapat terus berbenah untuk bisa mewujudkan WBBM Kanwil Kemenkumham Sulsel," kata Indah.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024