Mamuju (ANTARA) - Personel Polda Provinsi Sulawesi Barat diminta untuk meneladani Rasulullah Muhammad SAW dalam menjalankan tugas sebagai aparat Negara.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolda Sulbar, Irjen Polisi Drs R Adang Ginanjar S pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jabal Rahma Mapolda Sulbar di Mamuju, Kamis.

Kapolda mengharapkan personel Polda Sulbar dapat meneladani sifat Rasulullah dalam melaksanakan tugas dan dalan kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja.

"Saya berharap dengan meneladani Rasulullah dan menerapkan sifat beliau, personil Polda Sulbar dapat menghadapi tugas yang semakin kompleks," katanya.

Menurut Kapolda, peringatan maulid memiliki dilingkungan Polri yang diharapkan dapat menggugah kemandirian personel untuk semakin profesional di bidangnya.

Selain itu untuk dapat membangun moralitas dan mentalitas yang tinggi dalam menciptakan suasana tertib, aman, tentram, damai serta dicintai dan dipercaya masyarakat.

"Semoga salawat untuk nabi dapat memberikan syafaat, dan juga semoga dapat mendoakan para pejuang bangsa serta untuk membawa kebaikan negeri kita Indonesia," katanya.

Kapolda mengatakan, peringatan maulid ini juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia maju.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024