Makassar (ANTARA) - Pj Bupati Sinjai Sulsel TR Fahsul Falah mengajak masyarakat menjadikan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah sebagai perekat kebersamaan dan kebersamaan dalam membangun daerah.

“Di momen Idul Fitri ini, mari kita jadikan sebagai perekat kebersamaan dalam membangun Sinjai,” ujarnya di Sinjai, Rabu.

Fahsul Falah mengajak seluruh umat Islam untuk menyempurnakan seluruh pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan dengan menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan antar sesama umat manusia.

Selain itu, Bupati Fahsul juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling berpelukan karena di momen Idul Fitri, menjalin tali silaturahmi merupakan wujud wujud upaya menjadi hamba Tuhan yang suci, bersih, dan bertakwa.

Pj Bupati Sinjai menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi, pemerintah dan keluarga serta mengajak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah dengan penuh suka cita dan rasa syukur.

Khusus bagi warga Kabupaten Sinjai yang datang dari luar negeri untuk merayakan Idul Fitri di kampung halamannya, Fahsul Falah juga mengucapkan selamat datang kembali di Bumi Panrita Kitta.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai apabila dalam kehadiran kami terdapat kekeliruan baik disengaja maupun tidak disengaja baik berupa perkataan maupun perbuatan, saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Sinjai. ,” ujarnya

. Pj Bupati, salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center Sinjai dihadiri Pimpinan Forkopimda, Staf Anggota, Pendamping, Kepala OPD dan pejabat daerah lainnya. Mereka semua berbaur dengan masyarakat di hari kemenangan ini. Muslim.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024