Bone, Sulsel (ANTARA Sulsel) - Marching band (MB) Lokanada Kabupaten Bantaeng mengikuti lomba MB yang digelar jajaran Komando Resort Militer (Korem) 141/Toddopuli dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI dan HUT TNI di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Sabtu.

"Kami hadir di Bone,  mewakili Kodim 1410 Bantaeng dengan membawa 37 Personil dan siap  berlomba bersama beberapa Kodim lainnya," kata Pasi Ops Kodim 1410 Bantaeng Kapten Infantri Abu Bakar  koordinator MB Bantaeng.

Abu Bakar menambahkan personil Marching Band Bantaeng telah tiba di Bone pada Sabtu dinihari sekitar jam 03.00 WITA, selanjutnya persiapan untuk tampil dan Insha Allah penuh semangat.

Marching Band Bantaeng ini akan menampilkan lagu Bendera, Gebyar Gebyar dan Garuda di Dadaku, yang kesemuanya ditampilkan dalam waktu maksimal 20 menit dan Bantaeng tampil pada urutan ke-6.

Marching Band  Bantaeng didampingi langsung Ketua Umum MB Lokanada , Syahrul Bayan beserta penanggung jawab lapangan Mahyudin dan beberapa pengurus lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Bone A. Fahsar Padjalangi, Wabup Bone dan Forum Pimpinan Daerah Bone serta Danrem 141/Toddopuli.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024